PT SOLID GOLD BERJANGKA BALI – Kini Buka Rekening Bank Jago Bisa Lewat GoPay

 

PT SOLID GOLD BERJANGKA BALI – GoPay dan Bank Jago resmi mengumumkan kerja sama berupa integrasi layanan yang memberikan kemudahan dalam pengaturan keuangan dan akses perbankan digital. Lewat integrasi ini, masyarakat dapat langsung membuka rekening Bank Jago dari aplikasi Gojek kurang dari lima menit.

Pembukaan rekening tersebut tidak dikenakan biaya administrasi maupun saldo minimal. Pengguna GoPay Jago juga dapat menikmati bebas biaya top-up antar Jago GoPay. 

CEO GoPay Hans Patuwo menjelaskan, integrasi ini melengkapi inovasi sebelumnya yakni nasabah Bank Jago dapat menghubungkan Kantong Jago. Salah satu fitur Bank Jago yang digunakan membantu nasabah dalam mengatur keuangan, melalui aplikasi Gojek. 

Jadi, nasabah dapat mengalokasikan dana di Kantong Jago dan menggunakan Kantong itu dalam membayar berbagai layanan seperti transportasi, makanan, dan tagihan yang ada di dalam aplikasi Gojek. Maka mempermudah pengguna melakukan pembayaran tanpa perlu melakukan top-up. 

Hans menyatakan, integrasi platform layanan on-demand dengan bank digital ini merupakan yang pertama di Indonesia. “Sejak awal, GoPay telah berkomitmen mendukung inklusi keuangan melalui berbagai inovasi pembayaran untuk para pengguna di Indonesia,” ujar dia dalam konferensi pers virtual, Kamis (25/11).

GoPay, kata dia, telah berkembang dari metode pembayaran yang hanya dapat digunakan di dalam aplikasi Gojek sampai menjadi salah satu pembayaran digital terbesar. Juga memiliki layanan paling lengkap untuk membayar berbagai keperluan, mulai dari tagihan sampai investasi. 

“Kerja sama dengan Bank  Jago mengukuhkan langkah GoPay dalam memberikan akses layanan keuangan yang mudah dan terpercaya kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” jelasnya. Hans mengatakan pula, kolaborasi ini diharapkan dapat mendukung misi pemerintah mencapai target tingkat inklusi keuangan sebesar 90 persen pada 2024.

Hasil Riset Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) tahun ini menyebutkan, baru sekitar 61,7 persen masyarakat Indonesia memiliki akun bank. Riset pun menunjukkan, 1 dari 5 pengguna GoPay tidak memiliki atau menggunakan rekening bank secara aktif. 

Riset tersebut mengungkapkan pula, konsumen tidak hanya melihat GoPay sebagai alat pembayaran, tapi juga sebagai sarana pengaturan keuangan dan jembatan ke layanan keuangan. Selain itu, 1 dari 4 pengguna GoPay tertarik membuka rekening bank melalui GoPay.

Direktur Utama Bank Jago Kharim Siregar menjelaskan, Jago bertujuan meningkatkan kesempatan tumbuh berjuta insan melalui solusi keuangan digital yang fokus pada kehidupan sehari-hari. Maka, kolaborasi dengan GoPay merupakan salah satu bentuk nyata komitmen tersebut. 

“Aplikasi kami dapat  membuat pengaturan keuangan menjadi mudah , inovatif dan kolaboratif. Integrasi aplikasi Jago dengan jangkauan GoPay yang luas, dapat memberikan manfaat dan sekaligus pengalaman bagi para konsumen sehingga mereka bisa bertransaksi dengan cepat, mudah dan aman di dalam ekosistem Gojek,” tutur dia pada kesempatan serupa.

Tak hanya membuka rekening Jago dari aplikasi Gojek, lanjutnya, pengguna pun dapat menggunakan kantong Jago sebagai sumber dana untuk bertransaksi di aplikasi Gojek. Kemudian guna memanfaatkan layanan dan keuntungan yang ditawarkan GoPay Jago, masyarakat cukup memiliki akun GoPay dan aplikasi Gojek. PT SOLID GOLD BERJANGKA.

Baca Juga :

PT Solid Gold Berjangka | Kinerja Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka | PT Solid Gold Berjangka Bantah Lakukan Bisnis Tak Wajar

PT Solid Gold Berjangka | PT Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru

PT Solid Gold Berjangka | Solid Gold Berjangka Serius Bidik Milenial

PT Solid Gold Berjangka | Kuartal 3 Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru

PT Solid Gold Berjangka | Luar Biasa Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka | Transaksi Bursa Berjangka Melejit Solid Gold Catat Pertumbuhan

PT Solid Gold Berjangka | Nasabah Baru PT Solid Gold Berjangka Makassar Tumbuh

PT Solid Gold Berjangka | Kinerja Solid Gold Berjangka Catat Pertumbuhan

PT Solid Gold Berjangka | Kinerja Kuartal Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru

PT Solid Gold Berjangka | Nasabah PT Solid Gold Berjangka Tumbuh Signifikan

PT Solid Gold Berjangka | Perusahaan Berjangka Solid Gold Bidik Nasabah Milenial

PT Solid Gold Berjangka | Kinerja Kuartal 3 Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru

PT Solid Gold Berjangka | Kinerja PT Solid Gold Berjangka Tumbuh Dua Ribu Persen Lebih

PT Solid Gold Berjangka | Kuartal 3 Harga Emas Stabil Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru

PT Solid Gold Berjangka | Solid Gold Berjangka Ingin Hilangkan Persepsi Negatif

PT Solid Gold Berjangka | Kinerja Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru

PT Solid Gold Berjangka | PT Solid Gold Berjangka Bukukan Pertumbuhan Volume Transaksi

PT Solid Gold Berjangka | Perang Dagang Buat Emas Berkilau

PT Solid Gold Berjangka | Harga Emas Anjlok

PT Solid Gold Berjangka | Perdagangan Emas Paling Banyak Diminati Hari Ini

PT Solid Gold Berjangka | Komoditas Kopi dan Emas Cukup Signifikan

PT Solid Gold Berjangka | Olein Akan Meningkat di 2020

SUMBER : REPUBLIKA.CO.ID

Share:

PT SOLID GOLD BALI – Muslim Malaysia Ajak Masjid ASEAN Kibarkan Bendera Palestina

 

PT SOLID GOLD BALI – Sebuah asosiasi Islam di Malaysia menyerukan kepada masjid-masjid di kawasan ASEAN mengibarkan bendera Palestina pada 29 November 2021. Langkah tersebut sebagai bentuk solidaritas terhadap rakyat Palestina yang tertindas.

“Kami menyerukan lebih dari satu juta masjid di seluruh negara ASEAN mengibarkan bendera Palestina dalam rangka Hari Solidaritas Internasional dengan Rakyat Palestina,” kata Dewan Permusyawaratan Malaysia untuk Organisasi Islam dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari Iqna, Selasa (23/11).

Dalam pernyataan itu, Mohd Azmi Abdul Hamid selaku Presiden Dewan Permusyawaratan Malaysia untuk Organisasi Islam mengingatkan rakyat Palestina belum mencapai hak-hak mereka, termasuk kemerdekaan dan kedaulatan nasional. 

“Kita perlu mengingatkan para pemimpin dunia bahwa lebih dari delapan juta orang Palestina tinggal di wilayah Palestina yang diduduki Israel. Wilayah ini telah diduduki sejak perang enam hari pada 1967,” kata Azmi.

Wilayah yang diduduki terdiri dari Yerusalem Timur di Israel, negara-negara Arab tetangga, dan kamp-kamp pengungsi. Istilah yang lebih akrab untuk daerah ini termasuk Tepi Barat, Jalur Gaza, dan Dataran Tinggi Golan. 

Tanggal 29 November adalah hari yang diakui secara internasional oleh PBB untuk mengirim pesan kepada pasukan pendudukan Israel, bahwa perjuangan Palestina adalah tujuan yang sah yang didukung penuh oleh negara-negara mayoritas di seluruh dunia. 

“Kami mengulangi pendirian kami bahwa perjuangan Palestina merebut kembali tanah mereka dan hak menentukan nasib sendiri adalah sah secara hukum dan masyarakat dunia harus siaga dalam solidaritas dengan rakyat Palestina,” ujarnya.

Menurut Azmi, hak berdaulat bagi Palestina untuk merebut kembali tanah mereka harus didukung oleh masyarakat internasional. Dukungan ini tidak bisa hanya ekspresi moral tetapi merupakan tuntutan hukum pendudukan oleh Israel harus diakhiri.

Karenanya, ia mengajak semua imam yang memimpin masjid-masjid di kawasan ASEAN menerjemahkan solidaritas mereka dengan mengibarkan bendera Palestina di depan setiap masjid sebagai simbol solidaritas.

“Kami juga mengimbau agar dibacakan khutbah Jumat khusus di seluruh masjid di ASEAN untuk mengedukasi dan meningkatkan kesadaran setiap umat Islam akan kewajibannya mendukung pembebasan Palestina, khususnya Baitul Maqdis dan Masjid Al Aqsa,” ujarnya.

Terakhir, ia mendesak Pemerintah Malaysia memperingati hari ini dengan acara khusus untuk menyerukan kepada warga Malaysia dan para pemimpin dunia berdiri bersama dengan warga Palestina dalam perjuangan mereka melawan pendudukan Israel. PT SOLID GOLD.

Baca Juga :

PT Solid Gold | Kinerja Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold | PT Solid Gold Berjangka Bantah Lakukan Bisnis Tak Wajar

PT Solid Gold | PT Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru

PT Solid Gold | Solid Gold Berjangka Serius Bidik Milenial

PT Solid Gold | Kuartal 3 Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru

PT Solid Gold | Luar Biasa Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold | Transaksi Bursa Berjangka Melejit Solid Gold Catat Pertumbuhan

PT Solid Gold | Nasabah Baru PT Solid Gold Berjangka Makassar Tumbuh

PT Solid Gold | Kinerja Solid Gold Berjangka Catat Pertumbuhan

PT Solid Gold | Kinerja Kuartal Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru

PT Solid Gold | Nasabah PT Solid Gold Berjangka Tumbuh Signifikan

PT Solid Gold | Perusahaan Berjangka Solid Gold Bidik Nasabah Milenial

PT Solid Gold | Kinerja Kuartal 3 Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru

PT Solid Gold | Kinerja PT Solid Gold Berjangka Tumbuh Dua Ribu Persen Lebih

PT Solid Gold | Kuartal 3 Harga Emas Stabil Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru

PT Solid Gold | Solid Gold Berjangka Ingin Hilangkan Persepsi Negatif

PT Solid Gold | Kinerja Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru

PT Solid Gold | PT Solid Gold Berjangka Bukukan Pertumbuhan Volume Transaksi

PT Solid Gold | Perang Dagang Buat Emas Berkilau

PT Solid Gold | Harga Emas Anjlok

PT Solid Gold | Perdagangan Emas Paling Banyak Diminati Hari Ini

PT Solid Gold | Komoditas Kopi dan Emas Cukup Signifikan

PT Solid Gold | Olein Akan Meningkat di 2020

SUMBER : REPUBLIKA.CO.ID

Share:

SOLID GOLD BALI – IPO Perkuat Posisi Mitratel di Industri Menara

 

SOLID GOLD BALI – PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) resmi menjadi perusahaan publik melalui mekanisme penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO). Aksi korporasi ini disebut akan memperkuat posisi perseroan di industri menara. 

“Melalui IPO ini, Mitratel akan memperkuat posisinya sebagai The Best TowerCo In The Industry yang solid dan independen,” kata Direktur Utama Mitratel Theodorus Ardi Hartoko di Jakarta, Senin (22/11).

Theodorus menjelaskan dana dari hasil IPO akan digunakan untuk mengembangkan kompetensi dan kapabilitas Mitratel menjadi perusahaan unggul profesional transparan. Perubahan teknologi yang cepat akan mengakselerasi seluruh kompetensi Mitratel baik saat ini maupun waktu mendatang. 

“Hal ini telah dirumuskan dalam business plan yang tak hanya semata-mata pada bisnis menara telekomunikasi, tapi berkembang menjadi infrastructure company yang siap untuk mendukung era 5G dan kelanjutannya,” katanya.

Penguatan posisi Mitratel di industri menara juga didukung dengan masuknya investasi SWF dari Indonesia dan internasional. Hal ini menunjukkan Mitratel memiliki rekam jejak kinerja yang baik dan potensi pertumbuhan yang tinggi di masa yang akan datang. 

Dikutip dari laman resminya, Indonesia Investment Authority (INA) menyampaikan sangat antusias dapat berpartisipasi sebagai investor dalam IPO Mitratel. Langkah ini turut mempercepat pengembangan dan peningkatan kualitas infrastruktur digital, khususnya di sektor telekomunikasi Indonesia. 

“Kami juga menyambut baik GIC, Abu Dhabi Investment Authority (ADIA), dan Abu Dhabi Growth Fund (ADG) yang turut berpartisipasi dan kami yakin akan menambah nilai strategis bagi Mitratel,” tulis manejemen INA. 

IPO Mitratel dinilai akan mampu menjadi salah satu katalis untuk menggerakkan kembali pasar modal dan perekonomian Indonesia. Dengan dukungan seluruh shareholders dan stakeholders, Mitratel akan dikelola dengan tata kelola perusahaan yang baik dengan menjaga independensi, profesionalisme dan transparansi. 

Sesuai rencana, perseroan akan menggunakan 40 persen dana hasil IPO untuk belanja modal organik, 50 persen untuk anorganik, dan 10 persen untuk modal kerja serta kebutuhan Perseroan lainnya. Mitratel juga memiliki rencana ekspansi jangka panjang ke pasar Asia Tenggara dan Asia Pasifik untuk menjadi penyedia infrastruktur telekomunikasi terkemuka di Asia Tenggara.

Mitratel telah mengelola lebih dari 28 ribu menara telekomunikasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain bisnis utamanya di bidang menara telekomunikasi, Mitratel juga melakukan ekspansi portfolio jasa turunan menara seperti Project Solutions, Managed Services, Fiberisasi dan Digital Services untuk mengakselerasi iklim digital di Indonesia. SOLID GOLD.

Baca Juga :

Solid Gold | Kinerja Solid Gold Berjangka

Solid Gold | PT Solid Gold Berjangka Bantah Lakukan Bisnis Tak Wajar

Solid Gold | PT Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru

Solid Gold | Solid Gold Berjangka Serius Bidik Milenial

Solid Gold | Kuartal 3 Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru

Solid Gold | Luar Biasa Solid Gold Berjangka

Solid Gold | Transaksi Bursa Berjangka Melejit Solid Gold Catat Pertumbuhan

Solid Gold | Nasabah Baru PT Solid Gold Berjangka Makassar Tumbuh

Solid Gold | Kinerja Solid Gold Berjangka Catat Pertumbuhan

Solid Gold | Kinerja Kuartal Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru

Solid Gold | Nasabah PT Solid Gold Berjangka Tumbuh Signifikan

Solid Gold | Perusahaan Berjangka Solid Gold Bidik Nasabah Milenial

Solid Gold | Kinerja Kuartal 3 Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru

Solid Gold | Kinerja PT Solid Gold Berjangka Tumbuh Dua Ribu Persen Lebih

Solid Gold | Kuartal 3 Harga Emas Stabil Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru

Solid Gold | Solid Gold Berjangka Ingin Hilangkan Persepsi Negatif

Solid Gold | Kinerja Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru

Solid Gold | PT Solid Gold Berjangka Bukukan Pertumbuhan Volume Transaksi

Solid Gold | Perang Dagang Buat Emas Berkilau

Solid Gold | Harga Emas Anjlok

Solid Gold | Perdagangan Emas Paling Banyak Diminati Hari Ini

Solid Gold | Komoditas Kopi dan Emas Cukup Signifikan

Solid Gold | Olein Akan Meningkat di 2020

SUMBER : REPUBLIKA.CO.ID

Share:

SOLID BERJANGKA BALI – TikTok Rilis Analisis Seputar Kpop, Ada Perkembangan Besar dari Trend

 

SOLID BERJANGKA BALI – TikTok merilis analisis mengenai insight seputar Kpop untuk pertama kalinya. Dalam analisis bertajuk Infografis “2021 Kpop TikTok”, bersama dengan Kpop Radar, sebuah layanan data fandom dari startup musik Space Oddity, Jumat (12/11).

Keduanya merangkum tren seputar Kpop yang terjadi di platform TikTok selama periode 2018 hingga 2021, termasuk peta dunia Kpop di TikTok, pasar atau market yang menghasilkan konten Kpop terbanyak, jenis lagu Kpop yang populer di TikTok, serta musisi Kpop yang terkenal di platform ini.

Berdasarkan Infografis tersebut , Video Kpop di TikTok telah menunjukkan pertumbuhan eksponensial di seluruh dunia selama tiga tahun terakhir. Jumlah kreasi video Kpop yang ada di TikTok meningkat tiga kali lipat, dari 33,5 juta di tahun 2019 menjadi 97,87 juta per bulan September 2021.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 92,8% video berasal dari luar Korea, dengan Indonesia sebagai pasar terbesar yang membuat video Kpop (16,4%), diikuti oleh Filipina (13,5%), Amerika Serikat (8,7%), dan bahkan melampaui Korea Selatan yang menempati urutan keempat sebesar 7,2%.

Rilis tersebut menyebutkan pertumbuhan konten Kpop yang sangat tinggi di seluruh dunia ini turut dipengaruhi oleh mudahnya penggunaan berbagai fitur di platform TikTok, sehingga semua orang bisa menjadi kreator TikTok.

Tingginya interaksi seputar Kpop di berbagai negara, mendukung pengguna bukan hanya untuk mendengarkan lagu dan menonton video Kpop saja, tetapi juga membuat dan berbagi konten Kpop yang beragam, seperti cover dance, informasi dan berita seputar Kpop, bahkan membuat skit tentang Kpop. TikTok juga menampilkan tingginya interaksi antara pengguna, artis, dan kreator, melalui fitur Duet, Stitch, dan Reply to a Comment.

“TikTok telah menciptakan budaya fandom baru, di mana penggemar akan secara aktif membuat, berbagi, dan berpartisipasi dalam konten Kpop,” tulis rilis tersebut.

Hashtag challenge di TikTok telah menjadi alat promosi yang hebat bagi artis Kpop sejak keberhasilan penyanyi Zico dengan challenge #AnySongChallenge pada awal 2019, berkat kemudahan pengguna untuk menjelajahi berbagai video menarik di For You Page mereka. Hal ini membuat jumlah hashtag challenge seputar Kpop di TikTok melonjak 10 kali lipat dalam tiga tahun terakhir.  

Selain hashtag challenge, infografis ini juga membagi jenis lagu Kpop yang populer di TikTok ke dalam empat kategori, antara lain: Revisiting Old Favorites, Artist We Stan, Breakout Song, From Popular Culture to TikTok.

Mewakili kategori pertama adalah lagu “What is Love?” dari TWICE yang dirilis tahun 2018 dan kembali menjadi populer dan trending di tahun-tahun berikutnya. Sedangkan lagu “Russian Roulette” dari Red Velvet mewakili kategori Artist We Stan karena berhasil jadi trending berkat fandom yang besar di TikTok.

Sementara itu, lagu “F the World (ft. Wonstein)” dari Mommy Son menjadi contoh dari kategori Breakout Song karena menjadi populer secara organik di TikTok, tanpa ada kegiatan promosi. Lagu “MONEY” dari Lisa Blackpink mewakili kategori From Popular Culture to TikTok karena mendapatkan popularitas besar di TikTok seiring dengan kemunculan serial TV K-content “Squid Game”. Lagu ini pun digunakan oleh lebih dari tiga juta video parodi dalam periode waktu sebulan.

Mengangkat insight artis Kpop yang paling populer di TikTok, BTS menempati urutan pertama dari jumlah followers. Untuk artis dengan pertumbuhan tercepat di TikTok, STAYC memimpin dengan jumlah follower yang meningkat hampir lima kali lipat dalam waktu enam bulan saja. Hal ini didukung oleh challenge “ASAP” yang membawa lagu mereka menjadi top charts.

STAYC bahkan menggunakan TikTok untuk melakukan pre-release single baru mereka, “Stereotype”. Selain itu, artis Kpop generasi ke-4 seperti BDC dan Weekly semakin aktif berinteraksi dengan penggemarnya di seluruh dunia melalui berbagai challenge di TikTok.

Head of Global Business Development TikTok Korea, Jay Bae mengatakan, “TikTok telah mengubah budaya konsumsi K-pop, dimana penggemar Kpop di berbagai belahan dunia tidak hanya menikmati Kpop, tetapi jauh lebih terlibat, membuat dan berbagi konten Kpop. Dan karena kecintaan komunitas TikTok di dunia terhadap Kpop, kami akan terus berkontribusi pada penyebaran budaya K-pop dengan mendukung berbagai sumber musik dan artis Kpop.”

Jay menambahkan, “TikTok merupakan platform terbaru di antara livestreaming platform, radio, TV, dan berbagai platform mobile lainnya, namun telah mencatat milestones penting dalam sejarah musik. Kami juga senang sekali bisa memposisikan platform kami di pusat industri musik, termasuk musik Kpop yang semakin berkembang.” SOLID BERJANGKA.

Baca Juga :

Solid Berjangka | Kinerja Solid Gold Berjangka

Solid Berjangka | PT Solid Gold Berjangka Bantah Lakukan Bisnis Tak Wajar

Solid Berjangka | PT Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru

Solid Berjangka | Solid Gold Berjangka Serius Bidik Milenial

Solid Berjangka | Kuartal 3 Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru

Solid Berjangka | Luar Biasa Solid Gold Berjangka

Solid Berjangka | Transaksi Bursa Berjangka Melejit Solid Gold Catat Pertumbuhan

Solid Berjangka | Nasabah Baru PT Solid Gold Berjangka Makassar Tumbuh

Solid Berjangka | Kinerja Solid Gold Berjangka Catat Pertumbuhan

Solid Berjangka | Kinerja Kuartal Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru

Solid Berjangka | Nasabah PT Solid Gold Berjangka Tumbuh Signifikan

Solid Berjangka | Perusahaan Berjangka Solid Gold Bidik Nasabah Milenial

Solid Berjangka | Kinerja Kuartal 3 Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru

Solid Berjangka | Kinerja PT Solid Gold Berjangka Tumbuh Dua Ribu Persen Lebih

Solid Berjangka | Kuartal 3 Harga Emas Stabil Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru

Solid Berjangka | Solid Gold Berjangka Ingin Hilangkan Persepsi Negatif

Solid Berjangka | Kinerja Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru

Solid Berjangka | PT Solid Gold Berjangka Bukukan Pertumbuhan Volume Transaksi

Solid Berjangka | Perang Dagang Buat Emas Berkilau

Solid Berjangka | Harga Emas Anjlok

Solid Berjangka | Perdagangan Emas Paling Banyak Diminati Hari Ini

Solid Berjangka | Komoditas Kopi dan Emas Cukup Signifikan

Solid Berjangka | Olein Akan Meningkat di 2020

SUMBER : REPUBLIKA.CO.ID

Share:

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts