PT SOLID GOLD BALI | J&T Express mengalami lonjakan pengiriman 60% momen peak season Ramadan tahun ini

 

PT SOLID GOLD BALI – Pada momen peak season transaksi jual beli di bulan Ramadan, perusahaan ekspedisi J&T Express mengalami kenaikan lonjakan pengiriman sebesar 60% dibandingkan tahun sebelumnya.
Robin Lo, selaku CEO J&T Express mengungkapkan, J&T Express mengirim paket mencapai 5 juta paket per hari di masa Ramadan 2021.
“Walaupun di tengah pandemi, daya beli masyarakat tetap tinggi dan adanya lonjakan di momen Ramadan apalagi masyarakat saat ini masih membatasi diri untuk kegiatan keluar rumah sehingga masyarakat memilih transaksi secara online dan terjadi peningkatan pengiriman. Jelang lebaran tahun ini peningkatan yang cukup signifikan mencapai 60%,” Ujar Robin Lo, dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (10/5).
Ia menuturkan, J&T Express telah mengantisipasi adanya lonjakan pengiriman dengan berbagai persiapan beberapa bulan sebelumnya seperti penambahan sumber daya manusia, armada kendaraan, dan peralatan.
Tak hanya itu penggunaan mesin sortir otomatis, fasilitas regulated agent dan air freighter juga dimaksimalkan demi menjamin Service Level Agreement kepada pelanggan. Perluasan dan penambahan kapasitas gudang sortir di beberapa area juga dilakukan sesuai dengan kebutuhan.
J&T Express tetap menerapkan protokol kesehatan 3M, disinfektan paket yang akan dikirimkan dan area operasional demi memaksimalkan perlindungan dan kenyamanan karyawan dan pelanggan.
Selain persiapan di lapangan yang menjadi mandatory, memasuki awal Ramadan J&T Express telah menghadirkan layanan baru dengan fasilitas premium sebagai opsi pengiriman yang dapat digunakan yakni J&T Super yang memiliki inovasi kecepatan dalam pengiriman.
“Layanan J&T Super ini memang baru kami luncurkan pada awal April dan di masa Ramadan kami memberikan diskon hingga 40%.” ujar Robin.
Tak hanya itu, di masa Ramadan ini J&T Express kerap membantu meningkatkan exposure brand awareness dan engagement brand dalam pagelaran J&T Fashion Week pada 1 Mei.
“Kami menggandeng 50 brand dengan sejumlah kategori dalam sebuah fashion show serta adanya program Instagram live review #PastiJNT yang diadakan setiap minggunya hingga 5 Mei 2021 dengan menggandeng produk dan brand berbeda yang direview oleh content creator maupun influencer dalam Instagram @jntexpressid,” tutupnya. PT SOLID GOLD.

Baca Juga :
PT Solid Gold | Kinerja Solid Gold Berjangka
PT Solid Gold | PT Solid Gold Berjangka Bantah Lakukan Bisnis Tak Wajar
PT Solid Gold | PT Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru
PT Solid Gold | Solid Gold Berjangka Serius Bidik Milenial
PT Solid Gold | Kuartal 3 Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru
PT Solid Gold | Luar Biasa Solid Gold Berjangka
PT Solid Gold | Transaksi Bursa Berjangka Melejit Solid Gold Catat Pertumbuhan
PT Solid Gold | Nasabah Baru PT Solid Gold Berjangka Makassar Tumbuh
PT Solid Gold | Kinerja Solid Gold Berjangka Catat Pertumbuhan
PT Solid Gold | Kinerja Kuartal Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru
PT Solid Gold | Nasabah PT Solid Gold Berjangka Tumbuh Signifikan
PT Solid Gold | Perusahaan Berjangka Solid Gold Bidik Nasabah Milenial
PT Solid Gold | Kinerja Kuartal 3 Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru
PT Solid Gold | Kinerja PT Solid Gold Berjangka Tumbuh Dua Ribu Persen Lebih
PT Solid Gold | Kuartal 3 Harga Emas Stabil Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru
PT Solid Gold | Solid Gold Berjangka Ingin Hilangkan Persepsi Negatif
PT Solid Gold | Kinerja Solid Gold Berjangka Cetak Rapor Biru
PT Solid Gold | PT Solid Gold Berjangka Bukukan Pertumbuhan Volume Transaksi
PT Solid Gold | Perang Dagang Buat Emas Berkilau
PT Solid Gold | Harga Emas Anjlok
PT Solid Gold | Perdagangan Emas Paling Banyak Diminati Hari Ini
PT Solid Gold | Komoditas Kopi dan Emas Cukup Signifikan
PT Solid Gold | Olein Akan Meningkat di 2020
SUMBER : KONTAN.CO.ID
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts